Mau Cobain Dimsum Endolitas dengan Harga Pas? Langsung Meluncur ke Zalsya Dimsum dan Seblak!

 


Laper tapi Mager? Pesen Dimsum dan Seblak Lewat GoFood aja!

HALO, GAIS! Bagi kalian pecinta dimsum dan seblak mari merapat, karena aku mau kasih tau di mana tempat jualan dimsum dan seblak yang enak bingitz! 

Kalau kalian tinggal di daerah Tangerang Selatan khususnya Ciputat, Ciater, atau Pamulang, boleh banget nih cek aplikasi GoFood untuk order dimsum dan seblak. Kalian bisa ketik dengan keyword "Zalsya Dimsum dan Seblak - Vila Dago Tol." Harganya juga cukup terjangkau kalau lagi kanker alias kantong kering, hehe. Langsung aja aku kasih tau price list-nya ya.


Nahh, bisa kalian lihat menu dan harganya pada gambar di atas, kan? Satu porsi dimsumnya seharga 12 ribu dengan isi 4 loh! Varian rasanya ada ayam, beef, cumi, udang, dan bisa kalian mix sesuai selera. Kalian juga bisa beli dalam bentuk frozen-nya, jadi bisa kukus sendiri deh di rumah. Untuk rasa, nggak perlu khawatir karena aku sendiri adalah pelanggan setia Zalsya Dimsum dan Seblak, jadi dijamin endolita, gais!


Kalau untuk seblak, nih aku kasih tau menunya biar kalian nggak bingung.


Pastinya bumbu dan bahan yang disajikan Zalsya Dimsum dan Seblak berkualitas dan fresh setiap harinya. Tingkat kepedasan juga bisa kalian request sesuai selera. Favorit aku sendiri adalah Seblak Spesial sama Beef Dimsum. Seblak Spesial itu pokoknya paket komplit deh, ada kerupuk, kwetiau, sayur, ceker, chicken dumpling, bakso, sosis, dijamin bikin nagihh pokoknya. Kalau kalian mau beli langsung, boleh banget untuk mampir ke Vila Dago Tol ya! Bisa beli di depan Masjid Al-Ikhlas Vila Dago Tol atau langsung samperin aja nih ke rumahnya di Vila Dago Tol, Jl. Cendrawasih 1, Blok D1/26, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, kalian bisa kontak nomor dan media sosial di bawah ini ya:
Katin (0857-8032-4160)
Zalsya (0896-5363-4546)


@bilanawanda

Post a Comment

27 Comments

  1. Waaaw.. Terima kasih ka laily udah promosiin bisnis keluarga aku. Kalimat2nya sangat informatif dan sesuai fakta💯😍

    ReplyDelete
  2. mantul banget nih buat dicoba! Aku juga pernah nyobain seblaknya, emang seenak itu si, jadi mau beli lagi hihi

    ReplyDelete
  3. Keren bangettt aku suka seblak sama dimsum

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka seblak sama dimsumnya enakk, gara2 review dari ka Laily aku jadi tau dimsumnya bisa dibeli sampe 100 pcs ��

    ReplyDelete
  5. Makanan favorite aku semuanya dan terjangkau bgt cus deh langusng beli

    ReplyDelete
  6. Dimsum sama seblak, the best food in town bgt!

    ReplyDelete
  7. wah dimsum makanan kesukaan bgt nih. thankyou informasinya!!

    ReplyDelete
  8. aduh dimsum makanan kesukaan aku bangettt!!! harus nyobain sih ini. Thanks infonya ya

    ReplyDelete
  9. Terimakasih ka informasinya, wajib coba sih ini👍

    ReplyDelete
  10. Makasiih informasinya, jadi pengen cobain dehh><

    ReplyDelete
  11. Jadi pengen coba, makasih laily infonya!!

    ReplyDelete
  12. Enk bgt kayanya. Jadi pengen beli. Makasi leli infonya

    ReplyDelete
  13. wah, ini mah enak banget. harus banget nyoba, makasih kak✌️

    ReplyDelete
  14. ahhh aku suka dimsum! keknya klo deket langsung meluncur deh:(

    ReplyDelete
  15. Woooohhh makanan kecintaan akoeehhh ini mah

    ReplyDelete
  16. pas bgt ni fav aku bgt makanannya

    ReplyDelete
  17. Jadi penasaran ingin coba dimsum dan seblaknya

    ReplyDelete
  18. Enak banget kayanya,,harus dicoba nih..makasih laily infonya

    ReplyDelete
  19. Liat artikel ini jadi laperrr, kayanya enakk enak jugaa ituu, harus dicoba sih ini, makasii rekomendasi olshopnya Laily

    ReplyDelete
  20. penggemar pedes, harus bgt si nyoba seblaknya. Thanks rekomendasinyaa!

    ReplyDelete
  21. Harganya terjangkau banget ih, di deket rumahku ngga segituu

    ReplyDelete
  22. ini salah satu makanan favorite ku nihhh😭😭 aku bakal cobain sih kapan2. thanks infonyaa

    ReplyDelete